Mana Semangatku?

Waktu seminar makin dekat saja, tapi entah mengapa semangat alias mood untuk nyelesaiin Proposal pasang surut kyk gelombang air laut [singkatnya ombak :D]. Hari ini semangat, bsok gak, besoknya lagi semangat, besok besoknya lagi gak, besok besoknya lagi semangat, besok besoknya lagi gak… HUAAAAAAAAAAAA…

Ayo donk semangat?? Kamu kok gitu sih ma AKYU.??? [alay]

Advertisements

Pusing

Udah 2 hari n sekarang hari ketiga. Nginstall OS buat server Laboratorium Database. Tapi belum kelar2 juga, apa karena asisten tidak ada yang anak Teknik Komputer. Jadi pda gak ngerti harus ngapain… Huaaaa… Ayo semangat, Irfani, Wira.. Pasti bisa…!!!

Dikejar Deadline

“SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI”, ungkapan yang sangat cocok buat perjuanganku melewati tugas akhir ini. Minggu ini adalah Pendaftaran seminar periode Mei. Jika tidak seminar sekarang, mungkin tidak akan seminar sama sekali. Tapi yang semangatlah yang aku butuhkan saat ini. Sering ku teringat akan pesan2 ibu “Sukses itu butuh pengorbanan nak, tak mungkin orang sukses hanya dengan duduk diam meratapi nasib”. Baiklah, bulan ini harus SEMINAR.. FIGHTING !!!

Raja Tidur

Kau di TRANS7 ada program “Raja Gombal”, diblog ini ada program “Raja Tidur”.. bagaimana tidak,

Kuliah, dah libur…

Latihan, dah libur…

Mandi, ngapain mandi kan besok bisa mandi lagi…:copas semboyan teman

Seperti lagunya Alm Mbah Surip :

Bagun tidur, tidur lagi

Bagun lagi, tidur lagi

Bagunnnn… Tidur lagi….

Habis bangun jangan mandi, pasti lupa gosok gigi…

Habis ituuuuuu… tidur lagi….

Begitulah keseharian saya saat ini… terkadang kalau lagi bosan tidur nonton anime, maen game, atau kadang menggalau sendirian sambil dengerin lagu-lagu blues. Dan akhirnya tertidur lagi… Jadi, apapun aktivitasnya, ujung-ujungnya pasti TIDUR…

Mungkin inilah keseharian saya, bagaimana keseharian Anda.?

 

Kamara Ta’simbung

Inilah potret kamar saya…

Ta’simbung mami

antekamma mi anne. Labirimmi sibulang tangnga kupattasa

Natabama garring malasa tingka’ appa

Kamma minne punna sibuk dudui taua a’ kuliah

HIDUP MAHASISWA…!!!

EWAKO…