11 Januari yang ke-26

26

Bismillah, 26 tahun sudah perjalanan ini pahit manis, jatuh bangun, badai petir, ombat kencang sudah kulewati. Disatu sisi, terucap syukur atas waktu 26 tahun yang telah diberikan olehNya, disisi lain berkurang lagi masa baktiku di bumi ini. *tiba2IngatMati

Well, Atta dan ummi di surga sana, Al-fatihah…

Kk, Ade, Puang Bau, Puang Muli yang sudah sabar membimbing saya selama 26 tahun ini. Doaku untuk kalian, sehat dan panjang umur agar kalian bisa melihat saya dipelaminan nanti. Aamiin.

Buat sahabat, insthink, teman2 smansa 09 “Bersama Kita Bintang”, dan teman2 yang lainnya yang tidak bisa disebut 1 per 1. Terima kasih telah menerima kehadiranku diantara kalian, kalian luar biasaaaa.

OK, Iccank bukan perkara apa yang telah kamu lakukan selama 26 tahun ini, ataupun bagaimana kamu sekarang. but what’s ur wishes for ur future?

Di usia 26 tahun ini, semoga tetap diberikan kesehatan, lapang rejeki, lapang “Jodoh”, dan lapang2 yang lainnya.

Bicara soal jodoh, siapa sih yang tidak mau dipertemukan dengan tulang rusuknya yang lama hilang, semoga 26 tahun ini segera dipertemukan.

Hey kamu, @janganjangankitaberjodoh.

Aku sih cuma bisa berdoa,

kalaupun kemudian Allah menakdirkanmu untukku, yaa Alhamdulillah.

Namanya juga berusaha

Aku mengasah kedewasaan dan memperbaiki ibadahku

Kelak, walaupun bukan denganmu

Jodohku tak kecewa menikah denganku

Tapi harapku sih kamu 🙂

Special for me, Gigi – 11 Januari

Advertisements

Bangkit dari tidur panjang

Bismillahi Rahmani Rahimmmm…

Dengan ini, saya bangkitkan kembali catatan ini. Semoga bisa tetap konsisten postingannya. Sehingga dapat berguna bagi khalayak banyak.

Tertanda,

Admin 🙂

Birthday’s Gift

Huaaa… 20 Maret ternyata yah hari ni… Sebelum 23:59:59

Maaf gak jadi yang pertama (malah jadi yang paling terakhir kyknya). Tapi setidaknya inilah yg dapat kupersembahkan untuk sahabat tercinta.

Happy Birthday Henny Nur Pratiwi. Semoga semoga dan semoga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindunganNya…

 

So… Let’s cekidottt :

 

Regards

iekhfa91

Dicari seorang MoodBooster

h-30 lgi, perjuangan selama tiga tahun akan ditentukan. Tapi entah mengapa saat ini, adalah minggu minggu tersulit dalam perjuangan ini. Aplikasi masih belum matang [matang.? kyk masak aer aja…:D], stamina drop, kanker(penyakit akhir bulan), dan semua problematika mahasiswa.

Bila dengar kata PA, badan serasa gak bias bergerak buat ngerjainnya. Tapi bila diajak hangout, maen futsal, bulutangkis. Stamina itu serasa bertambah 1000 kali lipat. Apakah saya terlalu santai.?! Apakah ada yang bisa menjadi “moodbooster” ku.?

Mana Semangatku?

Waktu seminar makin dekat saja, tapi entah mengapa semangat alias mood untuk nyelesaiin Proposal pasang surut kyk gelombang air laut [singkatnya ombak :D]. Hari ini semangat, bsok gak, besoknya lagi semangat, besok besoknya lagi gak, besok besoknya lagi semangat, besok besoknya lagi gak… HUAAAAAAAAAAAA…

Ayo donk semangat?? Kamu kok gitu sih ma AKYU.??? [alay]

Pusing

Udah 2 hari n sekarang hari ketiga. Nginstall OS buat server Laboratorium Database. Tapi belum kelar2 juga, apa karena asisten tidak ada yang anak Teknik Komputer. Jadi pda gak ngerti harus ngapain… Huaaaa… Ayo semangat, Irfani, Wira.. Pasti bisa…!!!

Dikejar Deadline

“SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI”, ungkapan yang sangat cocok buat perjuanganku melewati tugas akhir ini. Minggu ini adalah Pendaftaran seminar periode Mei. Jika tidak seminar sekarang, mungkin tidak akan seminar sama sekali. Tapi yang semangatlah yang aku butuhkan saat ini. Sering ku teringat akan pesan2 ibu “Sukses itu butuh pengorbanan nak, tak mungkin orang sukses hanya dengan duduk diam meratapi nasib”. Baiklah, bulan ini harus SEMINAR.. FIGHTING !!!

Selamat Ulang Tahun

Buat yang ulang tahun hari ini, 20 Maret 2012… Saya persembahkan sebuah lagu… “Jamrud – Selamat Ulang Tahun”

Maaf bukannya pelit, atau gak mau tetapi modal dikit, yang ingin aku beri padamu doa stulus hati… smga tuhan melindungi kamu, serta tercapai semua angan dan cita-citamu…

Doaian saya juga ya, moga bisa wisuda tahun ini, aaa.. pluss (soalnya klo aaminnnn = a- (nilai kuliah yang nanggung, hahahahaa…))

Nb : (klik link ini untuk dengarin lagunya : “Selamat Ulang Tahun” )

IBU – Iwan Fals

Dengar alunan lagu ini, busettt… bawaannya pengen nangis.. Apalagi sekarang ibu saya lagi sakit… sudah 12 hari ini terbaring lemas di Rumah Sakit… Liburan kali ini benar-benar berbeda dengan liburan sebelumnya. Buat ibu, “cepat sembuh yaa… kami rindu canda tawamu”. Buat para pembaca, mohon doanya ya, semoga ibu saya dapat berkumpul bersama keluarga lagi seperti hari2 kemaren… Amieennn….

Raja Tidur

Kau di TRANS7 ada program “Raja Gombal”, diblog ini ada program “Raja Tidur”.. bagaimana tidak,

Kuliah, dah libur…

Latihan, dah libur…

Mandi, ngapain mandi kan besok bisa mandi lagi…:copas semboyan teman

Seperti lagunya Alm Mbah Surip :

Bagun tidur, tidur lagi

Bagun lagi, tidur lagi

Bagunnnn… Tidur lagi….

Habis bangun jangan mandi, pasti lupa gosok gigi…

Habis ituuuuuu… tidur lagi….

Begitulah keseharian saya saat ini… terkadang kalau lagi bosan tidur nonton anime, maen game, atau kadang menggalau sendirian sambil dengerin lagu-lagu blues. Dan akhirnya tertidur lagi… Jadi, apapun aktivitasnya, ujung-ujungnya pasti TIDUR…

Mungkin inilah keseharian saya, bagaimana keseharian Anda.?